Senin, 08 Agustus 2016

Far Cry 2 Razor 1991 Download Game PC Full Version

Download Game Far Cry 2 Razor 1991 Game PC Full Version - Hallo Sahabat gamers sejati, jumpa lagi bersama kami di Ryan Games. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game pc terbaik yaitu Far Cry 2 Razor 1991. Game ini merupakan desain grafisnya sungguh sangat bagus tetapi dari segi spesifikasinya cukup lumayan tinggi, tentunya game ini bisa dimainkan di Microsoft Windows. Sobat bisa lihat juga game perang lainnya Sniper Ghost Warrior.
Game Far Cry 2 Razor merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Far Cry tetapi ada beberapa yang membedakannya dari Far Cry 2 tidak ada monster atau muatan yang berkeliaran. Game yang benar-benar seru dan grafisnya sangat bagus ini banyak memikat orang untuk bermain game tersebut. Game perang ini bukan hanya dimainkan di single player saja tetapi bisa juga dimainkan di multiplayer. Jika sobat pengen tambah seru bermain dengan temen anda pilih mode multiplayer.

Dalam sebuah permainan ini menceritakan seseorang yang terjebak dalam konflik antar kubu negara di benua Afrika. Berdasarkan dari game ini gameplay yang cukup menarik, lebih menariknya lagi kita bisa menggunakan kendaraan apa saja seperti mobil, truk, kapal, pesawat. Sobat juga bisa menggukan pesawat supaya bisa berpetualangan dari gurun ke savana dan ke hutan. Sobat harus berhati-hati jika mau berpetualangan karena disana akan melawan tentara yang bersenjata kuat.

Pemain tugas utamanya adalah membekuk The Jackal berkarakter misterius yang telah menyuburkan pertemburan kedua belah pihak misili. Pemain juga harus bekerja keras untuk mendapatkan obat supaya bisa bertahan hidup tentunya anda juga harus mencari berlian yang dapat yang dapat digunakan untuk membeli atau meningkatkan senjata yang sobat pakai. oke saya tidak akan lama-lama membahas cerita game ini karena takutnya sobat bosan membacanya.

Screenshot

Info
  1. Tanggal rilis aawal: 21 Oktober 2008
  2. Pengembang: Ubisoft Montreal
  3. Penerbit: Ubisoft
  4. Seri: Far Cry 2
  5. Perancang: Patrick Redding, Clint Hocking
  6. Platform: PlayStation 3, Xbox 360. Microsoft Windows
System Requirements Far Cry 2 Razor 1991
  1. OS: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 (64 bit version only).
  2. Processor: Intel Core i5-750 @ 2.6 Ghz or AMD Phenom II X4 955 @3.2 Ghz.
  3. RAM: 4 GB
  4. Video Card: NVDIA GeForce GTX 460 or AMD Radeon HD 5850 (1GB VRAM).
  5. DirectX: Version 11.
  6. Hard Drive: 30 GB available space.
How To Install
  1. Extract game yang sudah di download.
  2. Mount or Burn menggunakan PowerISO.
  3. Install setup sampai selesai.
  4. Copy crack dan pastekan ke folder game yang sudah di instal tadi.
  5. Selesai. Selamat bermain sobat gamers.
Download
  1. Far Cry 2 Razor 1991 Game Full Version
  2. Size: 3.8GB Compressed
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

DAPATKAN INFORMASI GAME TERBARU