Jumat, 19 Agustus 2016

Download Game Horor Jurig Escape Buatan Indonesia

Download Game Horor Jurig Escape Buatan Indonesia - Hallo sahabat gamers, apa kabar? semoga hari ini diberi kesehatan dan kelancaran segala aktivitasnya. Kali ini saya selaku admin akan membagikan game yang cukup menarik tentunya game ini pasti seru karena yang saya bagikan adalah Game PC Ringan hasil buatan negara kite negara Indonesia yaitu Game Jurig Escape.
Game Jurig Escape ini merupakan game horror buatan asli indonesia yang telah sukses dirilis pada tahun 2011 dengan membuat game hantu yang cukup menarik dan seru, game Jurig Escape ini tidak jauh berbeda dengan game Dreadout hasil buatan indonesia karena dalam game tersebut hantunya berasal dari indonesia semua. Game Jurig Escape ini ceritanya ada seorang siswi SMA yang terkurung didalam ruangan sekolahnya dengan suasana yang sangat angker.

jika sobat akan memulai dengan game ini sobat harus berhati-hati karena game ini cukup menegangkan loh sob sampai bikin jantung kite copot, ga percaya? coba aja sama sobat, ane aja kalo main game ini ga berani sendirian soalnya itu tuh suaranya bikin ane takut apalagi sudah muncul jurig nya wah udah deh ane kabur, ane jamin deh ente kalo mainkan game ini pasti ada rasa takut, tapi sih kalo main game jurig ini barengan ama cewe ane ga takut hehe.

Didalam permainan ini misi pertamanya sobat akan dibekali pistol dan senter dan sobat harus mencari hantu-hantunya ketika sudah ada hantunya lalu sobat tembak tuh pocong atau hantu lainnya, inget bro nembaknya harus sampe mati yah supaya ente dapet arwah hantunya lalu kumpulkan arwah hantunya sampai 13 jiwa sesat hantunya setelah sobat sudah mendapatkan 13 Jiwa sesat needed lalu sobat cari pintu EXIT untuk keluar dari sekolah yang angker. Jika sobat ingin memainkan game hantu hasil buatan Indonesia yang lebih menegangkan silahkan download game Dreadout.

Screenshot
System Requirements
  • OS: Windows XP, 7, 8, dan Windows 10
  • Processor: Intel Pentium 4
  • RAM: 1GB
  • HDD: 50MB
  • DirectX: 9.0c
Cara Install
  1. Extract Game nya lalu masukan password yang sudah disediakan
  2. Buka folder pilih jurig escape
  3. Install gamenya sampai selesai
  4. Play Game. Selamat bermain sob. :)
Link Download
Share:

2 komentar:

  1. Mantap banget nih game Jurig nya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga master link nya , ane download di laptop ane mantep seru :D

      Hapus

DAPATKAN INFORMASI GAME TERBARU