Jumat, 17 Juni 2016

The Sims 1 Game PC Free Download

The Sims 1 Game PC Free Download Full Version ini Game PC Ringan yang sangat popular sekali apalagi sekarang banyak serinya itu  yang saya tau seri yang terbaru sampai ke seri 4. Tetapi kali ini saya akan membagikan Sims seri yang pertama dulu berurutan nanti saya update yang ke 2,3 dan 4. Dan Game The Sims 1 ini bisa anda install setup for Microsoft Windows. Semoga anda meyukai game ini karena yang saya tau permainan Sims ini sangat seru sekali.

Review The Sims 1 for PC

Disini saya kasih Reviewnya untuk para pecinta game The Sims ini, The Sims Game PC ini di kembangkan oleh Maxis dan yang menerbitkan oleh Electronic Arts dan desainernya yaitu Will Wright. Game ini juga bisa anda mainkan dengan resolusi 800x600 dan 1024x768 saja. Dan sudah di rilis untuk beberapa platform terdiri dari Windows, Linux, Mac OS, Playstation 2, Xbox, Nintendo GameCube dan Nintendo DS. Permainan ini sungguh sangat seru untuk di mainkan karena anda akan bermain akan sebagai tuhan yang mengatur segalanya dari makan, mandi dan lain-lain. Game ini hanya bisa di mainkan untuk 1 orang saja dan tidak bisa di mainkan multiplayer atau dua orang.

Disini anda harus tau dulu gimana caranya untuk memainkan game The Sims, jadi di permainan The Sims ini anda harus membangun sebuah lingkungan atau mimpi yang anda inginkan. Misalnya seperti dalam membangun sebuah rumah, jadi harus mempercantik atau memperganteng para pemain. Seperti saya nih gantengnya hehe. Intinya di permainan The Sims anda akan bermain sebagai tuhan yang mengatur segalanya dari waktu, waktu juga dapat di percepat. Anda juga harus mengatur para sims ini untuk makan, berolahraga, kadang bisa pacaran apalagi yang seru bisa ciuman hehe. Oke sekian deskrip yang saya bagikan untuk anda, kalau anda ingin bermain simulasi mengurus kebun binatang mainkan Zoo Tycoon 2.

System Requirements PC The Sims 1

  • Operating System: Windows 95/98/xp
  • Processor: 233 MHz
  • DirectX: Version 7.0
  • Ram: 64 MB RAM
  • Sound card: Directx 7.0 compatible
  • Input: Keyboard, Mouse
  • Hard Drive: 1.4GB
  • Video Card: 64MB

How To Install

  1. Extract the file using Winrar
  2. Open "The Sims 1 - (www.tasikgame.com))" >> "Game" folder.
  3. After that, double click on "simreg" to add some small pieces of information.
  4. Then double click on "Sims" icon to play the game. Done!

Download



Share:

1 komentar:

DAPATKAN INFORMASI GAME TERBARU