Jumat, 24 Juni 2016

Stronghold Crusader Game for PC Free Download

Stronghold Crusader Game for PC Free Download adalah merupakan permainan strategy yang ukuranya sangat kecil dan permainan ini bisa anda mainkan di Microsoft Windows. Game ini adalah salah satu permainan kesukaan saya karena permainan ini memang sangat seru sekali dengan mencerita sejarah pada abad zaman dahulu mirip dengan sejarah Nabi Muhammad S.A.W.

Review Stronghold Crusader

Game Stronghold Crusader merupakan perang salib pada abad pertengahan dengan genre strategy real-time yang di rilis pada 31  Juli 2002. Game ini dikembangkan oleh Firefly Studios dan diterbitkan oleh Take-Two Interactive, Gathering of Devolopers. Permainan ini bisa di mainkan di Microsoft Windows.

Game Stronghold Crusader mempunyai 4 mode permainan, yang pertama adalah kampanye sejarah dimana pemain harus mengikuti jejak sejarah dalam perang salib yaitu kampanye Saladin. Perang Salib kedua dan Perang Salib ketiga adalah membangun Kerajaannya sendiri yang sudah di sediakan di dalam peta tersebut, di perang salib ketiga ini tidak ada musuh sama sekali hanya ada beberapa binatang-binatang seperti singa. Tentunya yang keempat adalah hanya Skenario buatan, dimana pemain tersebut akan membuat petanya sendiri yang nantinya akan melawan kerajaan lain,

Screenshot


System Requirements

  • OS : Windows Xp,7,Vista
  • Ram: 512MB
  • Hard disk: 850MB
  • Cpu: 550MHz

How To Install

  1. Extrak games yang sudah di download menggunakan winrar
  2. Lalu buka folder "Tasikgame.com Stronghold Crushader"
  3. Klik 2x Setup.exe, lalu ikutin intruksi sampai selesai
  4. Dan pilih icon Stronghold Crushader dan selamat bermain.

Link Download


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

DAPATKAN INFORMASI GAME TERBARU