Minggu, 24 Juli 2016

Crash Team Racing PS1 ISO For PC

Crash Team Racing PS1 ISO Game for PC Flull Version - Hello sobatku semuanya kali ini saya akan share game pc ringan terpopuler yaitu Crash Team Racing PS1 for PC, game CTR ini yang sering saya mainkan ketika saya msh kecil itu memang sangat seru dan menarik karena permainan ini bermodel balap-balapan dan lebih asiknya lagi di game ini ada jurusnya juga, mantap deh pokonya seru jadi teringat masa lalu ketika main game CTR ini.

Review Game Crash Team Racing PS1

Crash Team Racing adalah merupakan game bergenre balapan (Racing) yang bisa memakai jurus andalannya.  Game CTR ini memiliki banyak mode yang cukup sederhana dengan beberapa pilihan yaitu Adventure, Time Trial, Arcade, VS, Battle atau High Score. Game ini juga dapat dimainkan untuk 2 Player bahkan 4 player pun bisa. Pemain juga dapat memilih berbagai karakter yang anda sukai.

Cerita Game CTR ini adalah dulu ketika crash bandicoot dengan teman-temanya dan musuhnya sedang mempersiapkan mobil-mobilnya untuk mengikuti sebuah turnamen Kart Racing. Pada saat itu ada makhluk luar angkasa bernama Nitros Oksida, yang mengaku menjadi pembalap tercepat di galaksi. Ia kemudian menantang para penduduk bumi untuk ikut dalam sebuah permainan yang disebut "Survival of the Fastes", ia mengundang pembalap bumi yang terbaik. Jika pembalap bumi menang, ia berjanji untuk meninggalkan bumi, akan tetapi jika menang maka Oksida akan mengubah bumi menjadi rumah baginya dan kemudian memperbudak penduduk dunia.

Dan Setelah itulah kekalahan Oksida di tangan karakter pemain, kemudian ia meninggalkan bumi tetapi ia berjanji bahwa ia akan kembali ketika semua Relics Waktu telah dikumpulkan. Kemudian Oksida menjaga ucapannya dan dengan marah ia meninggalkan bumi selamanya. Sebuah epilog disampaikan selama akhir kredit, menjelaskan karakter-karakter dari permainan itu setelah peristiwa cerita. Kemudian Nitros Oksida kembali ke planet asalnya Gasmoxia. Setelah menjalani terapi untuk mengatasi kerugian, ia kembali mengambil unicycle-balapnya hanya untuk masuk ke dalam sebuah kompetisi CTR.

Info

  • Tanggal rilis awal: 30 September 1999
  • Seri: Crash Bandicoot
  • Perancang: Sony Computer Entertainment
  • Pengembang: Naughty Dog
  • Platform: PlayStation, PlayStation 3, PlayStation Portable, PlayStation Vita
  • Penerbit: Sony Computer Entertainment, Vivendi Games 

 Screenshot



Download Game

How To Install

  1. Extract games nya menggunakan WinRAR
  2. Buka Emulator ePSXe
  3. Pilih Run => Run ISO => Pilih CTR _Tasikgame.bin
  4. Open dan selamat bermain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

DAPATKAN INFORMASI GAME TERBARU